Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Rapat Paripurna LPJ APBD 2011, Sejumlah Anggota DPRD dan Kepala SKPD Minsel Absen

David Masengi   |   6 September 2012 – 18:15 WITA
sidang paripurna DPRD Minsel

Sidang pertanggungjawaban APBD 2011 Minsel, oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu, di ruang sidang paripurna DPRD Minsel

AMURANG, (manadotoday.com) – DPRD Minahasa Selatan (Minsel) dan pihak Eksekutif Pemkab Minsel, mengelar Rapat Paripurna dalam rangka membahasa tentang pertanggung jawaban APBD 2011, KUA PPAS dan RTRW, Kamis (6/9) siang tadi.

Namun sayangnya sejumlah anggota DPRD dan Kepala SKPD mangkir hadir dalam Rapat Paripurna yang sempat molor tiga jam, karena diagendakan pukul 10.00 Wita, dan akhirnya baru dimulai pukul 13.00 Wita.

Terinformasi ketidakhadiran sejumlah anggota DPRD ini erat kaitannya dengan masalah gaji bulan ini yang belum diterima.

Sontak saja letidakhadiran anggota DPRD dan Kepala SKPD yang membahas nasib rakyat Minsel mendapat sorotan sejumlah elemen masyarakat yang hadir dalam Paripurna tersebut.

“Sangat disayangkan, para wakil Rakyat dan Kepala SKPD tidak hadir dalam rapat Paripurna ini. Padahal rapat Paripurna ini membahas tentang nasib Rakyat Minsel. Padahal mereka digaji oleh Rakyat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat ,” ketus Hemsy Pieters tokoh masyarakat Minsel.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading