Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

RAPBD Manado 2011 Dipatok Rp 803 Miliar

Manado Today   |   26 November 2010 – 20:30 WITA

Manado Today – Fantastic, meskipun masih akan dibahas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado bersama dengan sejumlah SKPN, namun Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kota Manado tahun 2011, tembus Rp 803.021.511.055,00.Nota penghantar yang dibacakan langsung Penjabat Walikota Manado Drs Robby Mamuaja, dihadapan rapat paripurna DPRD yang dipimpin Ketua DPRD Drs Denny Sondakh bersama Mor Bastian, mengharapkan agar semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus proaktif dalam membahas RAPBD 2011, sehingga dapat diselesaikan berdasarkan agenda tampa melalaikan aturan yang ada.

“ Saya instuksikan Sekot untuk mengambil absen terhadap SKPD. Jika tidak saya tidak segan-segan untuk menganti pejabat tersebut, “ tegasnya.

Sementara itu, ungkapan Mamuaja tersebut mendapatkan apresiasi dari sejumlah personil DPRD seperti Amir Liputo dan Frangklin Singal SH MH, sehingga keduanya mengharapkan komitmen terhadap pembahasan RAPBD kedepan.

“Kami meminta agar semua yang menjadi kebutuhan dalam pembahasan seperti data-data dapat direalisasikan. Begitupun dengan kahadiran semua SKPD sangat kami harapkan, “ ujar keduanya. (aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading