Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Rasionalisasi Honorer di Minsel?

Redaksi Manado Today   |   22 Januari 2011 – 10:45 WITA

Amurang Today — Beredar kabar, dalam waktu dekat di sejumlah SKPD di Pemkab Minsel akan melakukan rasionalisasi terhadap tenaga harian lepas serta tenaga honor yang dinilai sudah terlalu banyak, sehingga tidak lagi efektif dengan beban kerja.

Menanggapi hal ini, Ketua Komisi I Setly Kohdong SH, mengingatkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) agar melakukan kajian secara matang.
“Rasionalisasi baik adanya, namun harus melalui kajian. Utamakan profesionalitas yakni azas kemampuan kwalitas bukan faktor kedekatan, agar supaya kinerja dari tenaga harian lepas dan honda maksimal,” ujar putra Malola ini.
Ironinya, Kepala BKDD Minsel Rorry Ferdinandus SE kepada manadotoday, Sabtu (22/01/2011) mengatakan belum menerima informasi tersebut.
“Kita masih akan menelusuri informasi tersebut, namun hal itu bisa saja dilakukan pada sejumlah SKPD yang lain bukan secara kelembagaan menyeluruh,”tukasnya.
Lanjut dikatakannya, sejauh ini belum ada perintah atasan untuk melakukan rasionalisasi. Sebab sejauh belum pernah mengeluarkan surat pengurangan honor atau pemecatan dan sejenisnya. “Nanti saya akan cek apakah ada informasi sepertu itu,” ujarnya.(Dvd)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading