Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Rattu Minta Kepsek se Minahasa Selatan Siapkan Peserta UN

David Masengi   |   18 Januari 2012 – 10:34 WITA

Amurang, (manadotoday.com) – Mengingat pelaksanaan Ujian Nasional (UN) sudah semakin dekat, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Minahasa Selatan (Minsel), Jan Rattu, meminta seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat, serta Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), untuk mulai mempersiapkan peserta UN pada bulan Januari ini.
“Meski UN akan dilakukan pada bulan april. Namun saya sarankan saat ini semua sekolah sudah melakukan persiapan,” ujar Rattu.
Ditambahkan Rattu, disamping mempersiapkan segala sesuatu menjelang pelaksanaan UN, Kepsek juga diminta agar segera mempersiapkan nama-nama peserta UN untuk dikirim ke pusat.
“Saya minta juga agar Kepsek segera masukkan nama-nama peserta UN yang akan dikirim ke pusat. Karena lebih cepat lebih baik,” tutupnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading