Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Ratusan Jabatan Eselon IV di Minsel Lowong

David Masengi   |   16 Oktober 2011 – 22:26 WITA

Manadotoday.com Amurang – Ratusan jabatan eselon IV dilingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) ternyata sampai saat ini masih lowong. Hal tersebut dikatakan Kepala Bagian Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Drs Joutje Dehoop.

Menurutnya, jabatan eselon IV yang lowong tersebut, berada di seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Minsel, serta Kepala Sekolah.

“Untuk Eselon IVA, yang belum tersisi berjumlah 370 jabatan sedangkan untuk eselon IVB berjumlah 81, jadi untuk jumlah keseluruhan yang belum terisi berjumlah 451,”jelas Dehoop, Minggu (16/10/2011).

Lanjut dikatakan Dehoop, jabatan lowong itu akan segera diisi oleh pegawai yang sudah layak menduduki jabatan tersebut.

“Kami bersama Baperjakat sementara mencari siapa yang layak untuk menduduki jabatan tersebut. Dalam waktu dekat ini, jabatan-jabatan lowong itu, akan diisi,” janji Dehoop. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading