Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ratusan Jemaat GMIM Viadolorosa Kairagi II Ikuti Ibadah Jumat Agung

Tonny Sumakul   |   6 April 2012 – 12:38 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Ratusan jemaat GMIM Viadolorosa Kairagi II Kota Manado, mengikuti ibadah Jumat Agung, Jumat (6/4).

Dalam ibadah itu, dilakukan perjamuan khudus yang diikuti seluruh anggota sidi jemaat Viadolorosa, dipimpin langsung Ketua Jemaat Pdt. Elvira S. Regar Lumingkewas S.Th

Ratusan Jemaat GMIM Viadolorosa Kairagi II Ikuti Ibadah Jumat Agung

Ibadah perjamuan khudus Jemaat GMIM Viadolorosa Kairagi II, Manado

Sebelumnya, dilakukan juga ibadah dipimpin langsung oleh Pdt. Elvi, yang dalam pembacaan alkitab terambil dalam Perjanjian Lama yakni Yesaya 42:1-4 dan Perjanjian Baru dari Lukas 23: 33-49.

Dalam khotbahnya, Pdt. Elvi mengingatkan agar Jemaat memaknai akan pengorbanan Yesus Kristis di kayu salib, yang telah menebus dosa umat manusia.

“Dalam memaknai pengorbanan Yesus di kayu salib, hendaknya kita mengikuti ajaran-ajaran yang sudah disampaikan Yesus kepada Umat-nya melalui alkitab,” kata Pdt. Elvi.

Ia menambahkan, dalam kehidupan sehari-hari, hendaknya umat manusia yang percaya pada Yesus, untuk tetap melakukan kebaikan, contohnya saling tolong menolong antar umat manusia. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading