Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Ratusan Karung Pupuk Tumpah Ruah Diruas Jalan Raya Madidir

Staff Manado Today   |   1 April 2011 – 18:12 WITA

Bitung Today – Ratusan karung berisi pupuk, Jumat (01/04/2011), tumpah ruah dan hampir menutupi badan jalan di ruas jalan Raya Walanda Maramis, Madidir Bitung.

Foto : Pupuk yang tumpah ruah di Jalan Walanda Maramis Madidir.

Foto : Pupuk yang tumpah ruah di Jalan Walanda Maramis Madidir.

Berdasarkan informasi manadotoday, pupuk tersebut berasal dari kendaraan tronton bernomor polisi DB 8668 CY, dikendarai oleh Arif Sarafudin (27) yang tumpah saat hendak menuju gudang penampungan pupuk Sriwijaya di Kelurahan Girian Weru I.

Kondisi tersebut, membuat ruas jalan ini sempat terganggu, dan mengakibatkan lalulintas di ruas jalan tersebut mengalami kemacetan sekitar sejam lebih.

“Mungkin tali pengikat tidak kuat dan sopir yang mengendarai kendaraan tersebut memacu kendaraannya sedikit kencang dan tanpa menyadari muatannya telah tumpah dijalan raya,” terang Eby warga sekitar lokasi kejadian.

Namun, beberapa menit setelah kejadian, Polantas Bitung terlihat mengamankan lalulintas serta memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan memintai keterangan sopir yang mengendarai mobil tronton tersebut.

“Kendaraan penyebab kemacetan dan membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya saat ini kami amankan sebagai barang bukti dalam pengusutan lebih lanjut,”ujar Briptu Tommy P. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading