Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Ratusan Lubang ‘Hiasi’ Jalan 46 Bitung

Aldy Monareh   |   29 Oktober 2011 – 13:46 WITA
jalan 46 Bitung

Salah satu ruas jalan 46 Bitung yang kondisinya rusak

Bitung, MTC – Ratusan lobang memenuhi Jalan 46 Bitung yang lebih di kenal dengan Jalan Sarundajang. Terpantau manadotoday, Sabtu (29/10/2011) jalan yang melintas di Kelurahan Manembo-nembo, Girian, Wanurer, Paceda hingga Madidir ini, tidak hanya dipenuhi lobang, namun di beberapa ruas jalan ini juga tampak gundukan pasir yang hampir memenuhi seluruh badan jalan, yang terbawa arus air ketika hujan akibat tidak berfungsinya saluran air.

Pelak saja akibat kondisi jalan yang rusak ini, banyak pengendara kendaraan bermotor roda dua yang mengalami kecelakaan ketika melintasi ruas jalan ini pada malam hari.

”Kami harap pemerintah provinsi dan pemerintah kota dapat melakukan perbaikan pada ruas jalan ini,” keluh Irvan warga Girian Indah, salah satu tukang ojek yang sering mangkal di ruas jalan Sarundajang ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading