Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Rawung Ajak Warga Bitung Bantu PMI Donorkan Darah

Aldy Monareh   |   21 September 2012 – 22:25 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bitung, Ny Khouni Lomban Rawung, mengharapkan bantuan warga Bitung dalam mendonorkan darah, mengingat PMI Bitung sering kehabisan stok darah.

”Saya berharap ada kesadaran warga mendonorkan darahnya, untuk nantinya diberikan kepada sesama manusia yang membutuhkan,” ujarnya.

”Sebab setetes darah itu berarti kehidupan untuk orang lain yang membutuhkan,” sambungnya.

Dalam sebagai wujud kepedulian kepada masyarakt PMI Bitung, dalam rangka memperingati HUT PMI ke-67 yang dirayakan setiap tanggal 17 September, telah menggelar berbagai kegiatan donor darah yang melibatkan sejumlah Perusahaan yang ada di Kota Bitung diantaranya PT Indofood Cabang Bitung, yang pada Kamis kemarin melaksanakan kegiatan donor darah.

”Dan untuk kegiatan puncak HUT PMI ke-67 di Kota Bitung rencananya akan digelar Senin (24/9) di lapangan Pemkot Bitung,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading