Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Rawung : Kader Diharapkan Mampu Implementasikan 10 Program PKK

Aldy Monareh   |   3 November 2011 – 21:42 WITA
acara sosialisasi

Rawung dalam acara sosialisasi di BPU Kantor Camat Girian

Bitung, MTC – Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban Rawung mengharapkan agar kader PKK di Kota Bitung mampu menterjemahkan 10 Program PKK di tengah Masyarakat dan Keluarga.

Hal ini diungkapkan Rawung dalam acara sosialisasi 3B 1 A TP PKK Kota Bitung di BPU Kantor Camat Girian, Kamis (3/11/2011).

Sosialisasi ini kata Rawung, bertujuan agar kader PKK di Kota Bitung dapat mengetahui pentingnya 3B 1A, yakni Bergizi, Beragam dan Berimbang dan Aman dalam mempersiapkan menunya yang menjadi kebutuhan keluarga setiap hari.

”Hidup sehat itu penting, karena itu kader PKK diharapkan dapat menyiapkan makanan yang sehat dan bergizi bagi keluarga, dengan tidak menunda mengkonsumsi makanan yang higienis,” himbau Rawung.

Rawung juga mengharapkan agar seluruh kader PKK mempu mengimplementasikan cara hidup sehat dan 10 Program PKK di tengah Keluarga dan masyarakat.

”Peran kader PKK ditengah masyarakat juga penting, karenanya kader PKK diharapkan proaktif memberikan sumbangsih bagi kemajuan pembangunan di Kota Bitung,” pungkas Rawung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading