Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Realisasi Fisik Perbaikan Situs Budaya, Sekitar Bulan Agustus

Aldi Mawitjere   |   24 April 2012 – 07:19 WITA
kadis

Kadis Pariwisata Manado Peter Barjte Assa

MANADO, (manadotoday.com) – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Manado, telah mengawali program di tahun 2012, dengan mengunjungan situs-situs budaya di Manado. Hal ini dimaksudkan untuk mendata dalam rangka perbaikan, penataan agar lebih baik kedepan.“Setalah kita melakukan pendataan baru kemudian direncanakan perbaikan. Namun hasil konsultasi ktia dengan bagian Keuangan, anggaran untuk perbaikan tersebut nanti keluar sekitar Juli. Jadi, perbaikan situs-situs budaya di Kota Manado akan direalisasikan triwulan III,”jelas Assa. Hanya saja, yang manjadi kendala saat ini anggaran untuk memperbaiki situs-situs budaya di Kota Manado anggaran yang ditetapkan hanya sekitar  190 Juta. “Jika melihat situs-situs budaya yang kita telah data, anggaran pemeliharaan hanya Rp 190 juta untuk 7 lokasi,”katanya. Untuk itu, masyarakat diminta untuk bersabar akan rehabilitasi situs-situs budaya tersebut. Seperti diketahui, situs-situs budaya yang akan diperbaiki yakni Batu Kuangan, Batu Buaya, Batu Sumanti dan lainnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading