Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Realisasi Proyek di Minsel Terhambat Pencairan Anggaran

Manado Today   |   7 Maret 2011 – 23:43 WITA

Amurang Today – Ketua DPRD Minahasa Selatan (Minsel) Boy Tumiwa SH, mengatakan bawah sejumlah realisasi proyek di daerah tersebut, terhambat karena pencairan anggaran. Hal itu menyusul evaluasi dan pemeriksaan pihak DPRD Minsel di lapangan mengenai realisasi proyek tahun anggaran 2010 – 2011.

Ketua DPRD Minsel, Boy Tumiwa BSc SH

Ketua DPRD Minsel, Boy Tumiwa BSc SH

Menurutnya, Anggota DPRD Minsel bersama tim teknis melakukan pemeriksaan langsung di lapangan sekitar 1 bulan berjalan ini, mendapatkan hasil dimana ada ada sejumlah proyek yang realisasinya tidak sesuai dengan anggaran.

“Ada sebagian proyek yang realisasi pekerjaannya sudah 60 sampai 100 persen, namun pencairan dana untuk proyek tersebut, masih sekitar 30 persen,” ujar Tumiwa, yang didampingi Ketua Fraksi PDI-P Rommy Pondaag SH MH.

Lanjutnya mengatakan, pihaknya akan meminta kepada Pemkab Minsel agar segera merealisasikan pembayaran pekerjaan proyek atau pembayaran kepada pihak ketiga, supaya pembangunan akan berjalan lancar.

“Kami nantinya akan meninjau proyek yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Jika kedapatan, kami akan rekomendasikan ke ranah hukum,” ujar Tumiwa. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading