Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Realisasi Proyek Triwulan II Pemprov Sulut Belum Capai Target

Redaksi Manado Today   |   29 Juli 2010 – 15:42 WITA

Manado Today – Realisasi Proyek pembangunan di Pemprov Sulut, untuk triwulan ke II, belum mencapai target. Pasalnya, dari target 50 persen untuk triwulan ini, baru 34 persen yang terealisasi.Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Sulut melalui Kasubag Evaluasi dan Kajian Pembangunan, Toni Senduk mengatakan, memang ini baru sebagai laporan dari setiap SKPD, dan belum semuanya terdata. Jadi kemungkinan besar target capaian ini, masih lebih tinggi lagi.

“Ini baru laporan. Dan sebenarnya realisasi fisik proyek dilapangan, sudah hampir mencapai 50 persen,” katanya, Kamis (29/07/2010).

Ia menyampaikan lagi, pihaknya juga akan segera melakukan pendataan diseluruh SKPD, baik diproyek yang sudah selesai atau masih sementara dijalankan. Agar dalam waktu dekat ini, akan segera diketahui capaian realisasi fisik proyek untuk triwulan II ini.

Ditambahkannya, memmang juga ada beberapa laporan SKPD, untuk triwulan ke II ini, ada sejumlah proyek yang masih dalam proses tender, sehingga belum disampaikan ke pihak Biro Pembangunan. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading