Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Rebut Juara, Tim Bola Voli Tomohon Disambut Bak Pahlawan

Staff Manado Today   |   1 April 2011 – 09:22 WITA

Tomohon Today—Keberhasilan tim Bola Voli Putra Kota Tomohon yang menjuarai Piala Ketua Umum PBVSI Sulut Brigjen Pol Drs Carlo Brix Tewu memberikan kebanggaan tersendiri bagi pemerintah maupun masyarakat Kota Bunga. Tak kalah juga, tim putri juga berhasil menjadi juara ketiga setelah mengalahkan Talaud. Sementara tim putra mengalahkan Minahasa.Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Plt Sekkot Drs Arnold Poli SH MAP beserta segenap jajaran Pemkot Tomohon menyambut tim bola voli tersebut bak pahlawan.

‘’Kami sangat bangga karena bisa menjadi yang terbaik di Sulut untuk bola voli putra. Kiranya ini menjadi modal untuk melangkah ke depan dan untuk cabang cabang olahraga lain,’’ ungkap Eman didampingi Poli.

Ditambahkan Eman, nantinya, pembinaan olahraga sudah akan terfokus menyusul akan terbentuknya dinas baru yakni Dinas Pemuda dan Olahraga. ‘’Pemerintah menyiapkan dana untuk pembinaan olahraga dan Pra PON untuk pembinaan olahraga,’’ katanya.

Sementara pelatih tim bola voli Tomohon Ruddy Maerah mengungkapkan, anak asuhnya umumnya atlet POPNAS.

‘’Akan dibentuk komunitas bola voli di Tomohon dan kami berharap dukungan dari pemerintah,’’ harapnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading