Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Rehabilitasi GOR Arie Lasut Dipertanyakan

Aldi Mawitjere   |   7 Januari 2012 – 16:40 WITA

Manado, MTC – Personil Komisi C DPRD Kota Manado, Drs Ronny Eman, mempertanyakan rehabilitasi GOR Arie Lasut yang berada di kawasan Nyiur Melambai.
“Setahu saya anggaran untuk rehap gedung GOR itu sudah ada. Nah, yang menjadi pertanyaan kami hingga kini belum ada realisasi,” ujar Tonaas Wangko Brigade Manguni Kota Manado tersebut.
Lanjut dikatakan ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut itu, sangat menyayangkan karena gedung megah dan pernah menjadi tempat penyelengaraan iven olahraga Nasional serta membanggakan masyarakat Sulut seakan terbiarkan, tidak terawat.
Padahal selain lokasinya strategis dan multifungsi, kata Eman, harusnya pemerintah memberikan perhatian terhadap gedung tempat sarana olah raga indoor tersebut.
“Lokasinya strategis, dekat bandara, belum lagi gedung tersebut multi fungsi. Jadi semua cabang olahraga seperti Basket, Futsal, Vollyball dan masih banyak lagi yang bisa memanfaatkan gedung itu. Sangat disayangkan jika terbengkalai, padahal bisa menumbuh kembangkan bibit muda daerah,” tukasnya.
Eman pun menambahkan, dalam RPJMD dan RPJP pemerintah menetapkan wilayah tersebut dijadikan wilayah pengembangan olahraga. Jadi harus betul-betul dijaga, sehinga rencana pemerintah itu bisa terwujud.
“Dalam RPJMD dan RPJP wilayah kecamatan Mapanget dijadikan sentra olahraga termasuk GOR tersebut. Jadi harus dijaga dari sekarang agar rencana pemerintah dapat terealisasi,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading