Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Rehabilitasi Ruas Manado-Tomohon Terbentur Jalur Alternatif

Redaksi Manado Today   |   17 Oktober 2011 – 11:18 WITA

sekprov sulut

Ir. Siswa Rachmat Mokodongan

Manadotoday.com, Manado – Pemerintah provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) tetap melaksanakan rencana rehabilitasi dan peningkatan ruas jalan Manado – Tomohon yang saat ini dinilai semakin tak layak, akibat intensitas kendaraan yang melewatinya semakin padat.

Hanya saja menurut Sekretaris Provinsi Sulut Ir Siswa R Mokodongan pada manadotoday di Manado, saat ini rencana tersebut memiliki kendala belum memadainya jalur alternatif, sehingga kedepan harus dibuat jalur alternatif terlebih dahulu.

“Dengan kepadatan kendaraan yang ada saat ini, harus ada jalur alternatif dahulu, sebab tidak mungkin jalur dilalui sementara alat-alat berat berada di ruas jalan tersebut. Jika jalan alternatif seperti Kali – Kinilow sudah berfungsi dengan baik, maka pekerjaan di ruas Manado-Tomohon akan dilaksanakan,” tegas Mokodongan. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading