Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Rekerda GAMKI Sulut Adem Ayem

Aldi Mawitjere   |   1 September 2012 – 15:30 WITA
Rivay Rompas

Suasana rekerda GAMKI Sulut

TOMOHON, (manadotoday.com) – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulut yang dilaksanakan di Inraloka Tomohon, secara resmi telah dibuka tadi malam sekitar Pukul 20.00 WITA oleh Sekum GAMKI Pusat.

Hanya saja, memasuki pemilihan kepengurusan yang baru rencananya dilakukan hari ini masih adem ayem.

Sejumlah nama pun dipastikan akan meramaikan bursa calon Ketua GAMKI Sulut kedepan.

Sebut saja Rivai Rompas SPd ST Ketua GAMKI Minahasa Selatan, James Karinda SH MH, ketua GAMKI Manado,  Agustivo Tumundo, Novie Lumowa, serta Frangky Mokodompis SSos Msi dan Hezky Gony SE.

“Semakin banyak calon semakin bagus. Pasalnya, Sulut bisa dikatakan menjadi barometer GAMKI di Indonesia, karena mayoritas,”ujar Pdt Billy Yohanes.Sementara itu, dari pantauan manadotoday, suasana masih aman-aman. Hanya saja konstalasi terus bergerak.

Dimana informasi manadotoday, Rompas  sendiri telah didukung DPP, Pengurus daerah, serta sejumlah Kabupaten/Kota yakni Minahasa Selatan, Minahasa Utara, Bitung, Minahasa Tenggara dan Minahasa.

“Biarlah semua berproses. Siapa pun yang berkomitmen untuk maju sebagai ketua, tentunya siap untuk memajuhkan organisasi pemuda kristen di Sulut,”ujarnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading