Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Reklame Masih Berdiri Megah di Atas Trotoar!!

Aldi Mawitjere   |   27 September 2012 – 11:22 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Action Dinas Tata Kota Manado untuk melakukan pembongkaran terhadap reklame yang berada di atas trotoar masih sebatas wacana. Pasalnya, hingga kini semua iklan/reklame masih berdiri megah.
Tak ayal, instruksi Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Harley AB Mangindan untuk melakukan pembongkaran terhadap iklan/reklame yang berada di atas trotoar karena sangat mengganggu kenyamanan pejalan kaki tidak diindahkan.
“Dinas terkait sengaja atau takut untuk melakukan penertiban. Hal ini perlu mendapat perhatian atau evaluasi dari Walikota dan Wakil Walikota, karena ini jelas sangat mengganggu sistem Pemerintahan di Kota Manado,”ujar pemerhati pemerintahan Kota Manado, Widdy Rorimpandey kepada manadotoday Kamis (27/09/2012).
Sementara itu, Kadis Tata Kota Manado Amos Kenda, mengatakan akan melakukan penertiban, namun akan disesuikan dengan anggaran yang ada. “Kalau kita bongkar sendiri tentu ada biaya yang tidak sedikit. Makanya kita akan berupaya pihak yang bersangkutan membongkar dengan sendirinya. Kita sudah melayangkan surat pembongkaran,”tukasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading