Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Rekrutmen CPNS Pemprov Sulut Tahun 2010, tak Ada Formasi SMA

Redaksi Manado Today   |   20 September 2010 – 17:00 WITA

Manado Today – Terkait perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun 2010 ditingkat Provinsi Sulut, tidak akan menerima formasi SMA. Hal tersebut disampaikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (MenPAN) RI, EE Mangindaan SIP Senin (20/09/2010).
Menurutnya, pihaknya juga telah mengevaluasinya, dan memang untuk tingkat provinsi tak ada formasi SMA ataupun sederajad, sebab standar pendidikan PNS di Pemprov minimal harus sarjana (S1).
“Formasi SMA di Pemprov termasuk Sulut untuk tahun ini tidak ada,” kata Mangindaan.
Disampaikannya, memang ada pengecualian bagi formasi SMA dalam perekrutan CPNS untuk tahun ini, namun dikhusukan untuk daerah perbatasan, pemekaran, pasca konflik. Namun ada pengecualiannya juga, yakni SMA plus, dalam hal ini minimal tahu akan komputer, ataupun bahasa inggris.
“Hanya perbatsan, pasca konlik, dan pemekaran daerah yang akan menerima formasi SMA,” sambung MenPAN.
Ia menambahkan, untuk penerimaan CPNS tahun ini, nanti akan disampaikan lagi. Kami harap masyarakat untuk tetap sabar menunggu, sebab perekrutan tetap akan dilakukan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading