Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Relokasi Kantor Bank BNI Disesalkan Warga Langowan

Redaksi Manado Today   |   7 November 2010 – 01:02 WITA

Manado Today – Relokasi Bank BNI Langowan ke Kawangkoan pekan lalu, akhirnya mendapat keluhan dari masyarakat di Langoan. Menurut mereka relokasi ini sangat merugikan banyak nasabah Bank BNI yang ada di Langowan, karena ini dinilai akan memperlambat pertumbuhan ekonomi di wilayah Langowan apalagi Bank BNI adalah salah satu Bank terbesar di Indonesia.
“Sebagai nasabah Bank BNI ketika orang tua mengirim uang guna untuk biaya kuliah ataupun kebutuhan lain pada saya di Manado, tentunya harus ke Kawangkoan terlebih dahulu otomatis akan memakan biaya transportasi juga memakan waktu,” kata Ricky Pinontoan warga Langowan kepada manadotoday.com, Sabtu (06/11/2010). 
Pinontoan yang juga mahasiswa Fakultas Hukum Unsrat ini menambahkan, pemindahan ini juga dapat berimbas pada wacana pembentukan kota Langowan.
“Pemindahan Bank BNI ini akan berimbas pada wacana pembentukan kota Langowan.”pungkas Pinontoan
terpisah, Pemimpin Wilayah PT BNI Manado Emil Ermindra saat dihubungi via telepon menyatakan, relokasi Bank BNI KCP Langowan ke Kawangkoan di dasarkan pada keputusan dan kajian ekonomi bisnis serta berbagai pertimbangan diantaranya Kawangkoan adalah pusat pertemuan 3 kecamatan yang ada di Minahasa ,Langowan,Sonder dan Tumpaan jadi kawangkoan adalah tempat yang strategis, atas dasar pertimbangan itulah BNI melakukan relokasi .

“Kawangkoan adalah tempat yang strategis untuk relokasi ini,” tutur Ermindra

Di sisi lain pemindahan ini di sebabkan terbatasnya ijin untuk membuka KCP baru,tetapi tidak menutup kemungkinan BNI KCP Langowan akan di buka kembali.

“Tidak menutup kemungkinan BNI KCP Langowan akan di buka kembali,” ujar Ermindra . (vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading