Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Remisi Tahun Ini, Tak Ada Tahanan Rutan Natalan di Rumah

Redaksi Manado Today   |   22 Desember 2010 – 22:42 WITA

Manado Today – Menyambut hari raya Natal bagi umat Nasrani, 44 orang tahanan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Malendeng bakalan menerima kado spesial. Kado ini adalah pemberian Remisi (Pengurangan Tahanan) terhadap 19 orang tahanan wanita dan 25 orang tahanan pria dari total 230 penghuni Rutan Malendeng saat ini. Jumlah remisi yang diterima oleh masing-masing tahanan berfariasi yaitu 15 hari sampai 1 bulan pengurangan hukuman.
Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini tidak ada penghuni Rutan Malendeng yang bisa merayakan Natal bersama keluarga dirumah.
“Dari ke-44 orang tahanan yang menerima remisi, tidak ada satupun yang mendapatkan remisi bebas,” jelas Kasie Pelayanan Tahanan Rutan Malendeng Maruly Simbolon ketika dihubungi Manado Today via telepon seluler. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading