Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Rencana Pemkot Bitung Kelola Perparkiran di Apresiasi Warga

Aldy Monareh   |   20 Desember 2011 – 07:49 WITA

Bitung, MTC – Rencana pemerintah mengelola perparkiran di Kota Bitung pada tahun 2012 mendatang, mendapat tanggapan positif dari warga sebagai pengelolah perparkiran dengan menyatakan kesiapannya jika memang nantinya perparkiran akan dikelola pemerintah. Namun yang terpenting menguntungkan kedua belah pihak.
Seperti halnya yang diungkapkan Yosias, salah satu warga yang kesehariannya sebagai tukang parkir di depan Bank Mandiri Madidir Weru di bilangan Jalan Samratulangi, yang menyatakan bahwa jika perparkiran akan diambil alih oleh Pemkot Bitung guna untuk menambah PAD dirinya akan siap.
”Yang terpenting tetap melibatkan kami sebagai tukang parkir, dan pada dasarnya sama-sama menguntungkan kedua belah pihak,” ujarnya.
Dia juga meminta jika nantinya pemerintah akan mengambil alih, petugas perparkiran sebaiknya petugas dilengkapi dengan atribut.
”Ini agar jelas kita telah menjadi mitra pemerintah dan resmi. Sehingga pengguna jasa merasa wajib untuk membayar jasa perparkiran,” tuntasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading