Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Renovasi Kantor Bupati Minsel Diperpanjang 31 Januari 2012

David Masengi   |   11 Januari 2012 – 19:52 WITA

Amurang, MTC – Proyek renovasi kantor Bupati Minahasa Selatan yang semula ditargetkan selesai pada 31 Desember 2011 sesuai kontrak, akhirnya diperpanjang pengerjaannya hingga 31 Januari 2012.
”Pemkab Minsel telah memberikan toleransi kepada kontraktor dengan memperpanjang waktu pengerjaan hingga 31 Januari,” ujar Kepala Dinas PU Minsel Joutje Tuerah, kepada manadotoday, Rabu (11/1/2012).
Jika nantinya hingga batas toleransi yang diberikan belum juga selesai, maka pihak perusahaan yang menangani proyek Renovasi ini, akan dikenakan denda 1 berbanding 1000 dari total dana Pagu.
”Alasan diberikan perpanjangan, karena sejumlah bahan bangunan berasal dari luar daerah sehingga pengerjaannya memakan waktu lama. Dan hal itulah yang menjadi kendala,” ujar Tuerah menambahkan bahwa perpanjangan pembangunan Renovasi ini telah disetujui oleh instansi tehnis dan Volume pengerjaan Rehab Kantor Bupati sudah  mencapai 85 persen.
Sekedar informasi Proyek Renovasi Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dengan total anggaran Rp 6.986.677.000, berasal dari dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID) dikerjakan oleh PT Andrekedon Cipta. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading