Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Reposisi Pejabat Struktural di Pemkot Manado Akan Berlanjut

Aldi Mawitjere   |   27 Agustus 2012 – 11:31 WITA
Vicky Lumentut

Walikota Manado, Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.com) – Walikota Manado, GS Vicky Lumentut menegaskan, penyegaran birokrasi di jajaran Pemkot Manado akan terus berlanjut.

Dimana sebelumnya GSVL sapaan akrab Lumentut telah melakukan pengisian jabatan lowong dan pergeseran jabatan di posisi esalon II di Pemkot Manado.

“Tujuan dalam pelaksanaan penyegaran pejabat di tubuh Pemkot Manado agar terjadi pelayanan cepat, tepat dan sesuai standar serta mendorong wujudkan pemerintahan yang baik agar pelayanan ke masyarakat juga bisa berjalan baik. Untuk itu paket ini akan terus berlanjut,”terang GSVL.

Namun disatu sisi, Ketua APEKSI ini menyatakan, pejabat yang telah dilantik akan terus di evaluasi.

“Pertama, meski sudah dilantik saya berharap kinerja mereka akan memenuhi standar yang diharapkan. Kalau toh, tidak memenuhi standar maka akan terbuka peluang lagi bagi mereka untuk dilakukan penyesuaian,”tegas Walikota.

Pada bulan Agustus ini, Pemkot Manado telah melakukan tiga kali penyegaran pejabat, Walikota menyebutkan, hal itu terkait dengan pengisian jabatan karena banyak pejabat yang pensiun dan yang memang harus diganti.

“Ditingkat kelurahan dan kecamatan banyak jabatan yang belum terisi itu kita akan benahi. Karena saya berharap bersama Wakil Walikota serta Sekkot, semua kotak-kotak yang ada didalam struktur pemerintahan harus diisi,”tandas GSVL. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading