Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Reses, DPRD Manado Dimodali 8,5 Juta

Staff Manado Today   |   19 April 2011 – 22:40 WITA

Manado Today -Wakil Ketua DPRD Manado James Karinda SH MH mengatakan, masa reses dewan sudah harus dilakukan pada pekan ini mengingat padatnya agenda yang akan dilakukan DPRD pada bulan ini.“Reses sudah harus dilakukan pekan ini juga karena pada pekan depan kita sudah akan melakukan paripurna terhadap RPJMD yang telah disampaikan pihak eksekutif,” katanya.

Karinda menilai masa reses sudah tepat jika dilakukan pada pekan ini. “Cocok sekali karena sudah akan memasuki triwulan ke dua. Nah reses dilakukan legislator untuk menyerap poin-poin penting dari masyarakat untuk selanjutnya disampaikan ke eksekutif sekaligus untuk ditindaklanjuti bersama,” tandas Ketua GAMKI Kota Manado ini

Sementara itu, agenda reses 40 anggota DPRD Kota Manado ini, akan ‘pulkam’ untuk menemui konstituen masing-masing sekaligus menyerap aspirasi rakyat. Dan untuk reses kali ini, para wakil rakyat terhormat akan mendapat modal ‘pulkam’ sebesar Rp 8,5 juta per anggota.

“Pimpinan telah mengagendakan reses pada pekan ini. Dan anggaran untuk reses masing-masing anggota adalah sebesar Rp 8,5 juta,” jelas Sekretaris Dewan Manado Drs Denny Mandagi, Selasa (19/04/2011). (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading