Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Residivis Spesialis Pencuri Laptop Disidang

Manado Today   |   14 Desember 2010 – 19:00 WITA

Manado Today – Pengalaman sering mendekam di penjara, rupanya tidak membuat GP alias Badak (22) menjadi jera. Pasalnya warga Bumi Nyiur lingkungan III yang juga oknum residivis ini, kembali menduduki kursi pesakitan Pengadilan Negeri (PN) Manado dalam kasus pencurian.

Dalam dakwaan yang dibacakan JPU Rilke Djenri Palar SH, oknum tukang ojek ini dijerat pasal 363 ayat (1) ke-3 dan 4 KUHP, dengan subsidair pasal 362 junto pasal 55 ayat (1) karena bersama-sama dengan NO alias Teter (masih buron,red) melakukan tindakan pencurian terhadap Melinda Toar warga Malalayang I lingkungan IV pada Sabtu 16 oktober 2010 silam sekitar pukul 03.00 wita.

Dimana terdakwa masuk kedalam rumah korban melalui ventilasi dan menggasak barang milik korban berupa 2 buah laptop merk Acer warna biru dan merah, 1 unit HP merk Nokia tipe N90, 2 buah cincin emas seberat 6 gram dan uang tunai sebesar Rp 500 ribu.

Akibat perbuatannya korban dirugikan sebesar Rp 17 juta. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading