Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Resmi Jabat Sekot Bitung, Humiang Bidik WTP

Redaksi Manado Today   |   26 Oktober 2010 – 14:50 WITA

Bitung Today – Setelah kemarin resmi dilantik Walikota Bitung Hanny Sondakh, sebagai Plt Sekot menggantikan MJ Lomban,yang dikuatkan dengan Surat Perintah Gubernur No.800/2079/SEKR-BKD tertanggal (23/10/10),Drs Edison Humiang MSi kini menatap opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dalam pengelolaan keuangan.
Kepada sejumlah wartawan Plt Sekot Drs Edison Humiang MSi mengatakan tugas pertama yang akan dilaksanakannya adalah menyusun program yang disediakan pemerintah,dan mengkoordiner semua kepala SKPD,kepala Badan,Camat,dan lembaga-lembaga yang ada di pemerintah kota sesuai dengan tupoksi Sekertaris Kota.
” Dan yang akan dikoordiner adalah tugas-tugas dibidang keuangan dan asset,” terang Humiang.
Menurutnya seorang Sekertaris Kota harus mampu mengkoordiner para kepala SKPD,kepala badan,Camat dan berbagai lembaga yang ada di Pemerintah Kota Bitung.
” Tugas akan terlaksana dengan baik apabilah ada kerja sama antara pejabat dan pers,karena tanpa kerja sama mustahil tugas akan berjalan dengan baik,Demikian juga pers sebagai lembaga Independen,sekiranya dapat mengkritisi,memeberikan saran dan masukan,kepada saya dalam menjalankan tugas sebagai Plt.Sekot,”ungkapnya. 
Humiang juga berupaya,sebagai Plt.Sekot opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) akan menjadi target utama dalam pengelolaan keuangan Pemkot Bitung tahun 2010.
” Saya akan berupaya meningkatkan pengelolaan keuangan pemkot Bitung ,dari opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP),ditingkatkan menjadi Wajar Tanpa Pengecualian dalam pengelolaan Keuangan,” katanya optimis. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading