Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Ribuan PNS Pemkab Minahasa Selatan Lakukan Pengurusan KPE

David Masengi   |   19 April 2012 – 20:57 WITA
pns pemkab minsel

Ribuan PNS Minsel saat berada dikantor Bupati Minsel untuk mengisi data dan mengambil foto

Amurang (manadotoday.com) – Ribuan PNS lingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel), sejak Kamis (19/4) pagi hingga sore tadi, mendatangi Pemkab Minsel, guna melakukan pengurusan Kartu Pegawai Elektronik (KPE).
Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Minsel Joutje Dehoop menjelaskan bahwa, fungsi dari KPE ini, guna membantu memudahkan para PNS untuk mendapatkan gaji mereka.
“Adanya KPE ini tujuannya Untuk menjawab keluhan PNS dalam hal penyaluran gaji, karena KPE ini multi filingsi dan dapat digunakan sebagai ATM untuk pengambilan gaji,” terangnya.
Selain itu fungsi Kartu Pegawai (Karpeg) ini juga dapat digunakan untuk Asurasnsi Kesehatan (Askes), dan kartu Absensi Kehadiran pegawai.
”Dan sesuai jadwal Jumat (20/4/2012) besok Pemkab Minsel bekerjasama dengan BKN dan Bank Sulut akan melakukan pembukaan mesin ATM yang akan dilaksanakan di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel,” tutupnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading