Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Ribuan Remaja GMIM Tumpah Ruah di Wilayah Langowan I

Staff Manado Today   |   23 Agustus 2012 – 15:25 WITA

Hadiri PSR GMIM

LANGOWAN (manadotoday.com) – Pesta Seni Remaja (PSR) GMIM yang dilaksanakan di wilayah Langowan I, resmi dibuka, Kamis (23/8) hari ini.

Agenda tahunan Remaja tingkat Sinode yang dilaksanakan sebagai ajang kreatifitas berbagai bidang remaja GMIM akan dilaksanakan hingga Sabtu (25/8) nanti.

Kegiatan yang di mulai dengan ibdah pembukaan yang dipimpin oleh salah satu anggota Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt HB Sumakul MTh turut dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemprof Sulut dan Pemkab Minahasa.

Asisten II Pemprof Sulut Gemmy Kawatu mewakili Gubernur Sulut mengharapkan kiranya remaja GMIM akan terus melakukan hal positif, menjadi berkat bagi Keluarga, Gereja dan masyarakat serta menjauhkan diri dari Narkoba, seks bebas serta hal-hal yang begatif yang hanya merugikan masa depan.

“Kiranya momentum PSR ini Remaja GMIM akan semakin dewasa dalam iman dan tetap berserah kepada Tuhan,” ujar Kawatu yang akrab disapa AGK ini.

Diketahui selain sejumlah pejabat, ribuan remaja GMIM turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Minahasa AKBP Henny Posumah dan bakal calon Wabup Ivan Sarundajang (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading