Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ribuan Tamu Mengaku Puas atas Kegiatan ATF di Manado

Aldi Mawitjere   |   16 Januari 2012 – 22:14 WITA

AseanManado, (manadotoday.com) – Ribuan tamu dari negara-negara ASEAN menyatakan puas atas pelayanan serta kenyamanan yang mereka dapatkan selama mengikuti kegiatan ASEAN Tourism Forum (ATF) di Kota Manado. Seperti yang diungkapkan Director Communications Delegasi Singapura, Oliver Chong.
“Manado sungguh luar biasa,” katanya.
Menurutnya, ATF merupakan event yang excellent dan terorganisir. “Kami mendapat pengalaman berharga di Manado,” tutur Oliver.
Lanjut dikatakannya, infrastruktur kota Manado sudah sangat memadai untuk pelaksanaan iven-iven internasional. Makanya, jika dikemudian hari datang lagi ke Manado, akan tinggal lebih lama.
“Saya ingin tinggal lebih lama dan menikmati keindahan alam serta mencoba untuk menyelam di Bunaken dan Siladen,” tambah Oliver
“Orang Manado dengan senyuman yang hangat membuat saya betah di sini,” puji dia lagi.
Sementara itu, Iskhe Kuron, LO Delegasi Singapura mengakui bahwa pekerjaan mereka menuntut loyalitas serta kecerdasan yang tinggi karena harus mendampingi tamu-tamu negara dengan jabatan yang tinggi.
“Tapi pekerjaan kami sangat terbantukan dengna kenyamanan dan pelayanan yang didapat,” ungkap Kuron.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading