Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Ribuan Umat Padati KPI Sinode GMIM

Staff Manado Today   |   11 November 2011 – 19:34 WITA

Ratahan, MTC – Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) yang digelar oleh Sinode GMIM di lapangan Ompi Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mulai Kamis (10/11), dihadiri ribuan warga GMIM, yang datang dari berbagai penjuru wilayah Kabupaten dengan slogan pemulihan ini.
Lapangan Ompi Tosuraya Ratahan, tempat pelaksanaan KPI tersebut penuh sesak oleh warga GMIM yang tumpah ruah sejak pukul 17:30 Wita. Ibadah KPI ini sendiri dimulai pada pukul 18:30 Wita, yang diawali dengan persembahan pujian. Turut ambil bagian dalam puji-pujian lansia GMIM Tatengesan. Dan tepat pukul 20.00 Wita, Ketua Sinode GMIM Pdt PM Tampi, membawakan khotbah, yang mengambil kitab Kolose 2:6-7 sebagai berita firman Tuhan. Dimana intinya menekankan pada jemaat agar berdiri teguh dan berakar pada Kristus dalam kehidupan sehari-hari, tidak mudah goyah sekalipun mendapat pergumulan seberat apapun.
Lebih lanjut, pelayanan Doa di pimpin Pdt Roy Tamaweol dan Pdt J Matheos, yang didukung oleh tim Doa berjumlah 150 orang. Rencananya pada Jumat (11/11) malam, tim pelayanan Doa akan ditambah 300 orang. Hal ini dilakukan, karena pada malam pertama Ibadah KPI tidak sesuai dengan jumlah jemaat yang hadir.
“Kami mengharapkan serta mengimbau kepada warga jemaat untuk dapat memanfaatkan dengan baik Ibadah KPI ini sampai pada akhirnya, jangan lupa untuk tetap senantiasa Berdoa dan Berpuasa, guna suksesnya pelaksanaan KPI ini,” ujar Ketua Umum Panitia KPI Drs Jeremia Damongilala MSi. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading