Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Lintas Berita

Ribuan Warga Bitung Hadiri Pergantian Tahun Baru Imlek 2562

Redaksi Manado Today   |   3 Februari 2011 – 04:49 WITA

Bitung Today – Ribuan Warga yang tersebar di berbagai wilayah Kota Bitung, tumpa ruah di seputaran Klenteng Seng Bo Kiong. Dari pantauan manadotoday.com, ribuan warga Bitung terlihat sangat antusias menunggu pergantian tahun baru Imlek 2562, bahkan ada yang telah rela, menunggu sejak pukul 22.00 Wita.
Ibu Nita, warga Pateten ketika bersua dengan manadotoday.com mengungkapkan bahwa, kedatangannya di Klenteng Seng Bo Kiong, hanya untuk datang melihat kembang api yang digelar menyambut tahun baru Imlek.
”Selama tiga tahun terakhir, saya selalu menyempatkan diri menghadiri pergantian tahun baru Imlek, hanya karena ingin melihat pesta kembang api yang digelar, ” ujar ibu asal Gorontalo ini.
Sementara , akibat banyaknya warga yang tumpah ruah di lokasi klenteng, di Jl SH Sarundayang Kelurahan Kadoodan, membuat arus lalulintas macet total.
Disamping itu ratusan aparat kepolisian dari Polres Bitung terlihat berjaga jaga, mengamankan lokasi klenteng yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Soeseno Nurhandoko SIK. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading