Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Rindengan : Keberangkatan Camat ke Bali Sudah Tertata di APBD

David Masengi   |   19 Oktober 2011 – 22:48 WITA
Danny Rindengan

Asisten I Pemkab Minsel : Drs Danny Rindengan

Manadotoday.com Amurang – Sorotan sejumlah elemen masyarakat dan Dekab Minsel akan rencana keberangkatan para camat se-Minsel ke Bali dengan dalih studi banding pengenalan Badan Usaha Milik Desa dan program e-KTP, ditanggapi Asisten I Bidang Pemerintahan Drs Danny Rindengan.

Dijelaskannya, rencana keberangkatan tersebut untuk menambah wawasan bagi para camat termasuk studi banding terhadap Badan Usaha Milik Desa (BUMD) dan program e-KTP.

“Anggaran keberangkatan mereka (camat,red) sudah tertata dalam APBD tahun 2011 ini melalui DPA masing-masing Kecamatan,” ujar Rindengan.

Terpisah, salah satu camat yang berhasil dikonfirmasi manadotoday mengatakan bahwa mereka akan berangkat Kamis (20/10/2011) pagi hingga pekan depan.

“Besok pagi akan bertolak ke jakarta, dan kami (camat) yang akan berangkat sudah menerima uang yang diambil dari SPPD sebesar Rp 10 juta/orang,” ujar salah satu camat yang namanya enggan disebutkan sembari menambahkan sangat disayangkan kalau tidak digunakan karena akan hangus dengan sendirinya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading