Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Rindengan Resmikan Kantor BP3K Amurang

David Masengi   |   26 Oktober 2011 – 22:44 WITA
Danny Rindengan

Drs Danny Rindengan

Manadotoday.com, Amurang – Rabu (26/10/2011) siang tadi, Asisten I Pemkab Minsel, Drs Danny Rindengan secara resmi telah meresmikan Kantor Balai Penyuluh Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP3K), Kecamatan Amurang, mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

“Pembangunan bersumber dari anggaran yang diambil dari dana DAK tahun 2011. Program pemberdayaan petani teknologi informasi pertanian (P3TIP-FEATI) banyaknya 14 unit. Sedangkan untuk 3 unit anggarannya diambil dari dana DAK tahun 2011 yang di berikan oleh Kementrian Pertanian, jadi saat ini Minsel sendiri sudah memiliki 17 unit,” ujar Rindengan kepada sejumlah wartawan.

Hadir dalam peresmian tersebut, Kepala BP4K Minsel Fanngky Tangkere, Camat Amurang Andre Winowatan pejabat-pejabat yang ada di Lingkup Pemkab Minsel dan semua anggota kelompok tani yang ada di minsel.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading