Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Rivay Rompas Terpilih Ketua DPD GAMKI Sulut

Aldi Mawitjere   |   1 September 2012 – 17:06 WITA
GAMKI SULUT

Rivay Rompas SPd ST

TOMOHON, (manadotoday.com) – Teka teki siapa yang menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia, (GAMKI) Sulut periode 2012-2018, terjawab sudah. Ketua GAMKI Minahasa Selatan Rivay Hesky Rompas SPd ST, akhirnya dipercayakan menjadi Ketua DPD mengantikan Goinpeace Tumbel, yang dilaksanakan di indraloka Tomohon.

Rompas memperoleh sembilan suara, sedangkan pesaingnya James Karinda SH MH hanya memperoleh  3 suara. Terpilihnya, Rompas memberikan angin segar bagi GAMKI Sulut kedepan.Menurut salah satu peserta GAMKI Bitung, Hezky Goni, mengatakan salut kepada James Karinda, karena telah memberikan dinamika demokrasi bagi GAMKI Sulut.

“GAMKI kini dikendalikan orang yang memang masih benar-benar mudah dan engejik. Maka itu kami berharap ketua terpilih bisa mengangkat GAMKI Sulut kedepan ke arah yang lebih baik,”ujar Goni.

Lebih jauh dikatakannya, terpilihnya Rompas telah mementahkan isu pemilihan yang diwarnai dengan money politik.

“GAMKI boleh membuktikan dalam suatu proses demokrasi uang bukan segalanya. Kalau ini pun di GAMKI bernaung sejumlah kader yang berlatar belakang politisi dari berbagai warna,”terang Goni.

Lantas apa tanggapan Rompas  setalah dipercayakan memimpin DPD GAMKI Sulut.

“Ini bukan karena kuat dan gaganya saya pribadi, melainkan semua karana perkenanan Tuhan Yang Maha Esa. Karena Dialah sehingga keperceyaan itu bisa jatu kepada saya,”ujar Rompas.

Setelah ibadah tutup, akan dilanjutkan dengan pembentukan pengurus oleh tim formatur. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading