Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

RLTH di Kota Manado Sudah Sesuai Peruntukan

Aldi Mawitjere   |   6 Mei 2012 – 16:06 WITA
Frans Mawitjere

Kadis Sosial Manado, Frans Mawitjere SH

MANADO, (manadotoday.com) – Program bantuan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) di Kota Manado dari Kementerian Sosial yang berjumlah 100 unit sudah sesuai peruntukan, dan benar-benar perlu mendapatkannya. Demikian dikatakan Kadis Sosial Frans Mawitjere SH kepada manadotoday Minggu (06/05/2012).
“Tidak ada petunjuk atau pilih kasih terhadap program ini. Mereka yang menerima bantuan sebelumnya telah diseleksi secara ketat,” jelas Mawitjere,
Lanjut dikatakan mantan camat Wanea itu, kini para panerima bantuan tersebut sudah bisa hidup lebih layak dari sebelumnya.
“Dalam perbaikan ini ada masyarakat yang memperbaiki rumahnya melebihi dana yang diberikan pemerintah. Karena topangan tetangga ikut membantu,”terangnya.
Seperti diketahui program RTLH yang dikucurkan pemerintah pusat sebesar Rp 1 miliar. Dan setidaknya 100 rumah tangga yang memiliki rumah tak layak huni, telah mendapatkan bantuan tersebut.
“Ini program mulia dari pemerintah pusat termasuk pemerintah kota, untuk mensejahterakan masyarakat,” tundasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading