Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

RM Katu di Tepi Pantai Malalayang Harus Disupport

Aldi Mawitjere   |   17 Februari 2012 – 09:44 WITA
bastian

Mor Bastian SE SH STh

Manado, (manadotoday.com) – Kehadiran 46 kios tradisional di sepanjang tepi pantai Malalayang harus disupport masyarakat. Pasalnya, secara otomatis rumah makan katu ini akan menunjang sektor pariwisata Manado, termasuk mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD). Demikian dikatakan Mor Bastian SE SH STh.
“Pantai Malalayang saat ini menjadi aset wisata primadona di Manado apalagi penataannya saya lihat sekarang semakin cantik,” kata Bastiaan.
Untuk itu, Politisi Demokrat ini mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menunjang aset alam yang disediakan sang Maha Kuasa dengan menjaga kebersihan sekitar kawasan tersebut.
“Kebersihan Pantai Malalayang harus dijaga oleh semua pihak, termasuk pemerintah serta masyarakat dan pihak swasta. Kita bisa lihat saja, pada hari Sabtu dan Minggu jalur sepanjang Pantai Malalayang macet. Ini menandakan animo masyarakat untuk berwisata ke Malalayang semakin meningkat,” tukasnya.( ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading