Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

RML Hentak Minahasa Selatan

Redaksi Manado Today   |   23 Juli 2010 – 13:14 WITA

Manado Today – Calon Gubernur Sulut nomor urut 1, Ramoy Markus Luntungan-Hamdy Paputungan (RML-HP),menghentak ribuan pendukungnya yang memadati lapangan Pondang Amurang Minahasa Selatan, dalam kampanye terbuka yang di gelar hari ini Jumat (23/07/10).Kampanye yang dihadiri oleh para petinggi partai PDI Perjuangan,diantaranya adalah Ketua DPD PDI P Sulut Fredy Sualang dalam orasi politiknya menghimbau para simpatisan dan pendukung,untuk merapatkan barisan memenangkan   RML-HP pada pemilukada 3 Agustus nanti.
RML ketika membawakan pidato politiknya berjanji akan membuat pembangunan Minsel lebih baik lagi,jika nantinya terpilih sebagai Gubernur Sulut periode 2010-2015.
”Saya sangat mencintai Minahasa Selatan,oleh karena itu jika kelak saya terpilih sebagai Gubernur Sulut, pemerataan pembangunan Minahasa Selatan dalam berbagai bidang akan lebih ditingkatkan ,agar Minsel kedepan nantinya akan lebih baik lagi dari sekarang,”tandas RML  yang disambut dengan tepukan riuh ribuan pendukungnya.
Setelah melaksanakan kampanye terbuka di lapangan Pondang Amurang,RML-HP kemudian menuju Minahasa untuk bertemu konstituennya.(lou)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading