Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pariwisata

Rogi : Sarana Transportasi ke Bunaken Harus Dibenahi

Redaksi Manado Today   |   15 Agustus 2010 – 17:51 WITA

Manado Today – Bunaken merupakan salah satu objek parawisata yang telah mendunia dan menjadi icon parawisata Sulawesi Utara. Untuk tetap mempertahankan Bunaken sebagai objek parawisata tujuan wisatawan mancanegara dan wisatawan lokal, seluruh fasilitas harus dibenahi pemerintah.

Demikan menurut Diana Lady Rogi personil fraksi Golkar deprov Sulut. ” Harus ada pembenahan sarana trnsportasi menuju ke Bunaken agar,tingkat kenyamanan dan keselamatan para pengguna terjamin,dan peristiwa kecelakaan yang terjadi beberapa waktu lalu tidak akan terjadi lagi,” kat Rogi anggota Komisi I Deprov Sulut.
Dinilainya,parawisata Sulut saat ini sudah lebih baik apalagi keberhasilan digelarnya WOC dan Sail Bunaken,turut mendongkrak kunjungan wisata ke Sulawesi Utara.
” Pemerintah kota berkoordianasi dengan pemprof Sulut melalui dinas dan instansi terkait harus memfasilitasi tersedianya armada angkutan laut yang lebih baik dan berkualitas, karena hal inilah yang akan menunjang jumlah wisatawan yang datang berkunjung ke Bunaken dan tempat wisata lainnya yang mengunakan transportasi laut akan lebih banyak lagi.”tukas Rogi. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading