Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Rolling Dinilai Rancuh, Komisi A Bakal Panggil Baperjakat Pemkot Manado

Redaksi Manado Today   |   29 Maret 2011 – 20:38 WITA

Manado Today – Pelaksanaan  rolling pejabat di Lingkup Pemkot Manado belum lama berselang dan sempat menimbulkan keresahan di jajaran Pemkot Manado, ternyata terus dimonitor oleh Komisi A DPRD Kota Manado yang dalam waktu dekat berencana  memanggil hearing Baperjakat Pemkot Manado, karena menilai terdapat kerancuan pada mutasi tersebut.
“Kita akan hearing Baperjakat untuk mempertanyakan seputar pelaksanaan rolling pejabat baru-baru ini. Kita akan tanya-kan apa alasan Baperjakat sehingga ada status pelaksana tugas untuk lurah,” ujar Widjayanto Patonti SE dan Drs Hengky Lasut kepada wartawan.
Menurut keduanya, status pelaksana tugas (Plt) pada jabatan lurah perlu dipertanyakan, mengingat dari 8.700-an PNS di Pemkot Manado ada banyak sekali yang sangat layak untuk diakomodir menjadi lurah. “Termasuk dua camat yang saat ini statusnya Plt, akan kita minta klarifikasinya dari Baperjakat,” kata keduanya.
Sementara, salah satu personel Tim Baperjakat Pemkot Manado, Drs MH Tinangon MSc, menang-gapi ramah rencana pemanggilan hearing oleh dewan tersebut. “Yah kalau dipanggil hearing kita pada dasarnya siap untuk duduk bersama anggota dewan,” kata Kepala BKD Manado ini secara ramah.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading