Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Rolling, Eman Diminta tak Terima Pejabat dari Luar

Ardi Kalumata   |   19 Januari 2012 – 07:58 WITA
Walikota tomohon

Jimmy F Eman SE Ak

Tomohon, (manadotoday.com) – Menjelang pelaksanaan rolling jabatan di jajaran Pemkot Tomohon yang akan dilaksanakan di Januari 2012 ini, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diminta agar tidak menerima pejabat dari luar untuk ditempatkan di Tomohon.
Pasalnya, saat ini masih banyak potensi di Kota Tomohon yang kemungkinan besar tak akan terakomodasi dalam pelantikan nanti dikarenakan jabatan yang ada tidak sebanding dengan pegawai yang telah memenuhi syarat untuk dilantik terutama di tingkat eselon II. Begitu juga dengan jabatan eselon III.
‘’Masih banyak potensi yang dimiliki Tomohon yang kemungkinan besar belum akan terpakai. Jadi, tidak perlu mengambil dari luar,’’ tegas Rendy Junaidy L Pontoh SSos dan Melky KJ Sompotan SH.
Saat ini kata keduanya, ada beberapa PNS yang sudah pernah menduduki jabatan eselon II yang non job menunggu untuk ditempatkan. Begitu juga dengan pejabat eselon III yang sudah memenuhi syarat untuk dipromosikan.
Pihak Pemprov Sulut sendiri melalui Wakil Gubernur Dr Djouhari Kansil waktu lalu menjamin jika pihaknya tak akan memasok pejabat ke Tomohon.
‘’Ini kata Kansil akan terjadi jika ada permintaan dari Pemkot Tomohon,’’ katanya.(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading