Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Rolling Jajaran Pemkot Manado Terkatung-katung

Redaksi Manado Today   |   23 April 2011 – 18:33 WITA

Manado Today – Pemprov Sulut rupanya belum menghendaki struktur mutasi pejabat karena berkas yang diusulkan dianggap belum memenuhi persyaratan.
Pasalnya, usulan nama-nama pejabat Eselon II Pemkot Manado yang akan di. rolling, lagi-lagi dikembalikan Pemprop Sulut. Akibatnya, pelaksanaan rolling pejabat menjadi terkatung-katung.
Kepala BKDD Kota Manado, Drs Hans Musa Tinangon MSc mengakui bahwa pihaknya telah menerima pengembalian draft usulan rolling dari Pemprop Sulut. “Pemprop menghendaki agar dilengkapi lagi,” ujar Tinangon melalui via ponsel. Menurutnya, Pemkot Manado akan memperhatikan serta perbaiki poin-poin yang menurut pihak pemprop masih harus disesuaikan lagi dengan aturan kepegawaian. “Ini akan kita tindaklanjuti. Dan mudah-mudahan nantinya bisa terima sekaligus direkomendasikan,” ujar Tinangon. 
Dikatakannya, draf usulan nama-nama pejabat yang akan dimutasi akan segera dikirimkan lagi ke pemprop begitu pemkot melengkapinya. 
Sementara, informasi dari Kantor Gubernur Sulut, usulan rolling Pemkot Manado dikembalikan untuk dilengkapi, karena ada beberapa persyaratan yang dinilai masih kurang. Sekadar diketahui, untuk usulan rolling pejabat eselon II, pemkot kabarnya harus menyertakan tiga nama sekaligus yang akan dipromosi menduduki satu jabatan. Dan tiga nama ini akan dinilai pemprov, berdasarkan rapor dari masing-masing pejabat itu.
Sebelumnya, Pengamat Politik dan Perintahan Ferry Daud Liando SIP, MSi mengatakan bahwa pemprov tidak bisa menganulir atau menghambat proses rolling.
“Konsultasi bukan untuk bergaining pejabat, namun pada batas-batas penilaian seperti pangkat, gologan, masa kerja serta prestasi dan lainnya,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading