Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Rolling Pejabat Bakal Berlanjut ?

Staff Manado Today   |   25 Mei 2011 – 09:44 WITA
Vecky Lumentut

Walikota Manado, Vecky Lumentut

Manado Today – Rolling pejabat di lingkungan Pemkot Manado, kemungkinan besar masih akan berlanjut. Ini menyusul, dari jumlah pengusulan konsultasi ke Pemprov Sulut berjumlah 27 dan baru 13 pejabat esalon II yang mulus sampai ke pelantikan.

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut terkait dengan sisa jumlah pengusulan rolling ke pemprov menyatakan untuk jumlah pasti yang diusulkan memang ada petunjuk baru pasca persetujuan rolling lalu.

“Lepas dari jumlah sisa pengusulan pejabat ke provinsi untuk di rolling, hingga kini belum diajukan. Karena ada petunjuk terbaru dilakukan pengantian posisi pejabat yang memasuki masa pensiun,” jelasnya.

Namun dengan penandatanganan pakta integritas para pejabat wajib mendukung dan melaksanakan tugas sebagaimana program dan visi misi. Jika bertolak belakang akan ada evaluasi hingga pada pencopotan jabatan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading