Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Rolling Pejabat Kembali Berhembus di Pemkab Minsel

Staff Manado Today   |   19 April 2011 – 13:45 WITA

Amurang Today – Kendati belum lama melakukan rolling terhadap sejumlah pejabat struktural eselon II dilingkup Pemkab Minahasa Selatan, isu rolling kembali berhembus di pemerintahan yang dinakhodai Bupati Tetty Paruntu tersebut.Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun manadotoday, dalam roling tersebut, akan diakomodir sejumlah pejabat yang berasal dari luar daerah Minsel.

Menanggapi hal itu, Tonny Lumenta SH warga minsel, mengatakan isu akan masuknya sejumlah pejabat bermasalah yang diimpor dari luar Minsel, akan menjadi masalah yang sangat luar biasa bagi pemkab minsel.

“Jika memang benar dan terbukti bahwa bupati minsel Tetty Paruntu akan melakukan rolling jabatan dan bupati mengakomodir sejumlah pejabat dari luar daerah, ini akan menjadi salah satu kesalahan terbesar,” ujar Lumenta.

Desakan yang sama juga datang dari Generasi Muda Peduli Pembangunan Minsela (GMPPM) Meydi Palit, dirinya menyayangkan jika pejabat yang bermasalah hingga dinonjobkan di kabupaten/kota lain akan memegang jabatan di SKPD yang ada di Minsel.

“Inikan aneh, pejabat bermasalah sehingga dionjobkan di salah satu institusi di luar Minsel, justru akan dipakai untuk membangun Minsel. Untuk itu saya menghimbau agar bupati jangan terlalu mendengar bisikan dari luar, dan memutuskan dengan bijaksana, dan juga bisa mengakomodir pejabat asal Minsel,” ujar Palit.

Sementara itu, Bupati Minsel Tetty Paruntu ketika dikonfirmasi manadotoday Selasa (19/04/2011) terkait dengan adanya pejabat bermasalah dan telah di nonjobkan di daerah luar akan diakomodirnya, dalam roling berikutnya langsung membantah adanya isu tersebut.

“Itu semua tidak benar, saya mengangkat pejabat sesuai dengan mekanisme yang ada, dan tentunya harus loyal serta mampu menjabarkan visi misi saya kedepan kepada masyarakat. Terkait dengan rolling kita tunggu saja,” tandas Paruntu. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading