Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Rolling Pejabat ‘Part II’ Pemprov Sulut Sedang Dikaji

Tonny Sumakul   |   3 Februari 2012 – 22:01 WITA
Gubernur Sulut

Rolling 'Part II' pejabat Pemprov Sulut sementara dikaji

Manado, (manadotoday.com) – Janji Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk melakukan kembali rolling bagi pejabat eselon II, nampaknya terus diseriusi. Pasalnya, untuk tahap rolling atau mutasi pejabat di lingkungan pemerintah yang dinakhodai Gubernur Dr. S.H. Sarundajang, untuk ‘Part II’ (tahap kedua) kini sedang dikaji.
“Untuk rolling pejabat sementara kami siapkan, melalui kajian badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (baperjakat,red),” ujar Wakil Gubernur Dr. Djouhari Kansil Mpd.
Lanjutnya menyampaikan, sebagai seorang pejabat yang merupakan abdi negara, harus siap ditempatkan dimana saja. Bukan hanya itu, rolling pejabat juga dimaksud untuk memberikan penyegaran kepada pejabat tersebut.
“Rolling pejabat itu dilakukan, supaya kedepan pejabat itu akan memberikan terobosan dan inovasi untuk kelangsungan pemerintahan yang baik dan bersih,” terang Kansil.
Sebelumnya juga, Sekprov Ir. Siswa Rachmat Mokodongan, menegaskan bahwa pelaksanaan rolling bagi pejabat itu bisa dilakukan kapan saja.
“Menjadi seorang pegawai negeri sipil, harus bisa dan mampu untuk ditempatkan dimana saja,” pungkasnya.
Diketahui, pada pertengahan Januari lalu, Pemprov Sulut melakukan rolling untuk jabatan Asisten II, Asisten III, Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) dan Kepala KAPET Manado-Bitung. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading