Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Rolling Pejabat Pemkot Manado Semakin Dihebuskan

Manado Today   |   15 Januari 2011 – 20:33 WITA

Manado Today – Rapat evaluasi telah dilaksanakan Pemkot Manado. Ternyata dari evaluasi kinerja dan capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) rata-rata tidak maksimal, sehingga dampak rolling tidak bisa lagi dihindari.“Evaluasi terhadap pejabat yang tidak mampu menunjukan kinerja sudah masuk daftar rolling,” ujar Oi salah satu sopir di Pemkot Manado.

Informasi resmi manadotoday bahwa rolling besar-besaran akan dilakukan Vicky-Ai, dengan kata lain bukan hanya esalon II, hingga pada Kabag-kabag. Bahkan, direksi PD Pasar yang kini menjadi perdebatan hangat menjadi bidikan penyegaran kabinet Lumentut-Mangindaan.

Banyaknya PAD yang jongko di sejumlah SKPD sangat berdampak pada mandeknya beberapa program Pemkot. Hal inilah yang menjadi pertimbangan Walikota untuk segera melakukan penyegaran dalam menunjang semua program kedepan.

Diketahui akhir tahun 2010 lalu, era kepemimpinan Penjabat Drs RJ Mamuaja, sejumlah pejabat telah menandatangi nota kesanggupan untuk mencapai PAD, akan tetapi belakangan membelah diri dihadapan walikota.

“Target terlalu tinggi yang tidak sesuai lagi dengan regulasi,” ujar mereka. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading