Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Rombles Janji Tindaklanjuti Keluhan Warga Madidir Unet

Redaksi Manado Today   |   7 September 2011 – 15:09 WITA

Bitung Today – Keluhan warga Madidir Unet, Lingkungan II, Bitung, perihal tanah timbunan yang mengancam kesehatan warga sekitar bakal ditindaklanjuti oleh Pemerintah setempat.

Nantinya, Pemerintah akan menghubungi pemilik lahan untuk dicarikan solusu terbaik. Demikian dikatakan Camat Madidir Rombless Masihor, menyikapi keluhan warga Madidir Unet Kecamatan Madidir, Rabu (7/9/2011). ”Keluhan warga akan ditindaklanjuti, karena ini menyangkut kenyamanan dan kesehatan warga ,” ujar Rombles.
Diakui Rombless, kawasan Madidir Unet merupakan kawasan Industri sudah menjadi konsekuensi warga, jika akan dibangun suatu perusahaan. Hanya saja sebagai pemilik lahan tentunya harus memikirkan kondisi lingkungan sehingga warga tetap nyaman mendiami lokasi tersebut. ”Akan kami mintai agar setiap hari pemilik lahan menyirami timbunan tersebut, agar tidak akan menimbulkan debu. Dan mungkin hal inilah solusi yang paling tepat agar warga merasa nyaman,” terang Rombles.
Karenanya, disatu sisi jika lokasi timbunan tanah tersebut akan didirikan perusahaan, akan sangat membantu warga sekitar. ”Sebab saat ini pemerintah, juga sedang berupaya mendatangkan Investor guna peningkatan ekonomi di Kota Cakalang ini,” ujarnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading