Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Rompas : Anggaran Minapolitan Tersebar di Berbagai Instansi

Aldy Monareh   |   15 Desember 2011 – 09:20 WITA

Bitung, MTC – Anggaran pengembangan Kawasan Minapolitan yang belakangan ini terus dipertanyakan warga, ditanggapi Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Bitung James Rompas.Menurutnya anggaran pengembangan Kawasan Minapolitan tidak hanya terfokus pada satu Instansi namun tersebar di berbagai instansi terkait.
”Anggaran pengembangan kawasan Minapolitan kegiatannya tersebar di berbagai Instansi, karena ini merupakan kegiatan lintas Departemen,” jelas Rompas.
Hanya saja diakui Rompas, Pelabuhan Perikanan Bitung merupakan zona inti dari kawasan Minapolitan.Dan sejumlah kegiatan pendukung kawasan Minapolitan terdapat pada zona itu diantaranya reklamasi jalan, dan pipanisasi di kawasan tersebut.
” Keliru jika ada yang menganggap anggaran terfokus pada satu instansi saja, program pengembangan kawasan Minapolitan sudah dilakukan sejak dua tahun lalu, dan kegiatannya dilakukan oleh sejumlah instansi terkait. Agar masyarakat tahu pemahaman ini perlu diluruskan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading