Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Rompas : HRM – JEG Harus Wujudkan Sangihe Sebagai Kabupaten Bahari

Redaksi Manado Today   |   20 Oktober 2011 – 16:20 WITA

Tahuna Today – Janji pasangan Drs Heronimus Rompas Makagansa MSi dan Jabes Eshar Gaghana SE ME, selaku Bupati dan Wakil Bupati terpilih, periode 2011-2016 yang akan menjadikan Sangihe sebagai Kabupaten Bahari, harus benar-benar diwujudkan. Penegasan tersebut dikemukakan, Johny Rompas, tokoh masyarakat Sangihe.

“Janji pak Makagansa dan pak Jabes pada waktu kampanye lalu, lewat programnya yang akan menjadikan Sangihe sebagai Kabupaten Bahari patut diwujudkan. Mengingat, berbagai potensi laut yang ada di sekitar perairan di daerah ini sangat melimpah, sehingga terobosan seperti itu patut mendapat dukungan semua pihak, demi terwujudnya kehidupan masyarakat nelayan yang lebih sejahtera,” ujar Rompas, kepada manadotoday, Kamis (20/10/2011).

Dia juga menambahkan, jika kedua pemimpin baru itu bisa mewujudkan program Sangihe sebagai Kabupaten Bahari, maka hal ini merupakan sebuah babak baru kemajuan sektor perikanan dan kelautan di daerah ini. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading