Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Rompas : Perusahan Wajib Berikan THR

Staff Manado Today   |   3 Agustus 2011 – 11:12 WITA

Manado Today – Menjelang pelaksanaan hari raya umat Islam yakni idul fitri, Pemprov Sulut mengingatkan agar seluruh perusahan yang ada di daerah ini, wajib memberikan tunjangan hari raya (THR) bagi karyawannya. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulut, Boyke Rompas.

Menurutnya, pihak Pemprov telah memberikan pemberitahuan ke masing-masing perusahan, untuk memberikan THR itu, satu minggu sebelum pelaksanaan hari raya idul fitri.

“THR harus diberikan satu minggu sebelum idul fitri, agar nantinya akan dimanfaatkan sebaiknya oleh karyawan yang akan merayakan hari raya,” ujar Rompas.

Ia menambahkan, pihaknya nanti akan membuka posko keluhan karyawan yang tak menerima THR. Dan nantinya, jika keluhan itu benar, perusahan akan dikenai sanksi.

“Untuk karyawan yang melapor, akan kami rahasiakan namanya,” ungkap Rompas. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading